Pekerja Asing PLTU Teluk Sirih Tewas di Mess
PDF Print E-mail
Sabtu, 06 April 2013 | Padang. Seorang Pekerja Alih Bahasa PLTU Teluk Sirih warga berkebangsaan China, Gong Pong Xiang 43 tahun, sore tadi ditemukan tewas bersimbah darah di Mess Cntic No.08 Proyek Teluk Sirih Kel. Teluk Kabung Tengah. Korban di ketahui tewas dengan luka tusukan di bagian dada, oleh teman satu kamarnya Chu Min Yu.

Anggota SPK Polsek Bungus Teluk Kabung, Bripka Boboy mengatakan, bahwa pada saat ditemukan temannya, korban sedang tertelungkup di sebuah ember dengan memegang sebilah pisau dan juga terdapat sebilah pisau lagi di atas meja. Teman korban yang melihat kejadian tersebut, langsung melaporkan kejadian ke pihak kepolisian resort Bungus Teluk Kabung.

Bripka Boboy mengatakan, untuk sementara korban di duga bunuh diri. Namun dari laporan kepolisian, korban diduga mengalami penganiayaan. Untuk mengetahui penyebab kematian korban, pihak kepolisian langsung membawa jasad korban ke RSUP M.Djamil untuk divisum.

Sementara itu, Kordinator Operasional Lapangan PLTU Teluk Sirih, Def mengatakan, bahwa korban baru bekerja selama 1 tahun di Padang sebagai penerjemah bahasa China ke Inggris. Menurutnya, selama ini korban tidak pernah mengalami masalah ataupun terlibat kasus dengan orang lain.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download