Garuda Buka Rute Padang-Medan Padang-Pekanbaru
PDF Print E-mail
Senin, 15 April 2013 | Padang. Garuda Indonesia Aierlines akhirnya resmi membuka penerbangan rute Padang-Pekanbaru Padang-Medan. Penerbangan untuk dua rute tersebut dilakukan sekali dalam satu hari, pada jam 16.45 untuk rute ke Pekanbaru dan jam 19.15 untuk rute ke Medan.

GM PT.Garuda Indonesia Padang, Ryanto Adi Winarso mengatakan, bahwa dibukanya kedua rute ini, karena tingginya permintaan dari masyarakat. Bahkan menurutnya, untuk rute Padang-Medan pada bulan Juni mendatang, akan menambah frekuensi penerbangan menjadi dua kali. Hal ini seiring dengan datangnya pesawat seri CRJ 1000 NG yang berjumlah 7 unit.

Adi juga menambahkan, untuk penerbangan kedua rute tersebut, Garuda Indonesia menggunakan pesawat seri CRJ 1000 NG yang berjumlah 7 unit. Menurutnya, pesawat tipe tersebut seperti jet pribadi, yang hanya berisi 96 penumpang, 12 business class dan 84 economic class. Bahkan untuk Sumbat, pesawat ini juga pertama kali di gunakan oleh maskapai penerbangan. Selain landing dan take off nya halus, juga kedap suara.

Untuk rute Padang-Pekanbaru dan Padang-Medan, Garuda Indonesia mematok harga promo 350 ribu rupiah di luar PPN. Namun untuk hari biasa, masih belum di ketahui dan akan dihitung lagi.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download