3 Band Lokal Buka Panggung Soundrenaline Padang
PDF Print E-mail
Sabtu, 4 Mei 2013 | Padang. 3 band lokal membuka panggung Road to Sondrenalin Padang yang di gelar di lapangan udara Tabing. Ketiga band yang selama ini telah menjadi idola pecinta musik kota Padang DPlust, Arloji, Discover, melantunkan lagu-lagu terkenal dan ciptaan mereka sendiri.

Namun, saat Discover tampil acara terpaksa dihentikan, karena hujan yang mengguyur lokasi acara. Meski demikian, antusias penonton masih terlihat. Rencananya, setelah ke-3 band kota Padang ini tampil, panggung Soundrenaline akan hentakan dengan grup band ibukota Koil. Grup band ini akan tampil selama 1 jam full sebelum break.

Setelah break azan magrib, 3 band papan atas ibukota akan menghentak Lanud Tabing Padang, yang diawali Andra And The Backbone, /Rif, dan Dewa 19 feat. Ari Lasso. Ketiga band ini akan menghibur pecinta musik kota Padang masing-masing selama satu jam.

Selain menyaksikan panggung Soundrenaline, para pengunjung juga diajak mengikuti kegiatan-kegiatan pendukung lainnya yang bertema musik (Musik Spot), visual art (Virtual Rock), Fotografi (Capture Your Pose), dan style (Custom Your Style).

Panitia sudah menyiapkan 15 ribu tiket untuk di jual kepada para penonton, seharga 25 ribu rupiah. Untuk ketentuan masuk sendiri, penonton harus membawa KTP atau sudah berusia 18÷. Tiket itu sendiri tidak ada free sale tapi hanya ada aviliasi atau undangan, sehingga tidak di jual belikan untuk anak di bawah umur.(RNS)

Jadwal Road to Soundrenaline Padang:

15.30 DPlus
16.00 Arloji
16.30 Discover
17.00 Koil
18.00 Break
19.30 Andra and The Backbone
20.30 /Rif
21.30 Dewa 19 feat. Ari Lasso
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu