6 Bulan Bisu, Koil Manggung Pertama di Padang
PDF Print E-mail
Sabtu, 4 Mei 2013 | Padang. Ajang Road to Soundrenalin Padang, menjadi comebacknya band rock Koil. Grup yang terkenal dengan lagu Nyanyian Lagu Perang ini, sempat fakum selama 6 bulan karena hilangnya suara (bisu) sang vokalis Otong.

Setelah 6 bulan tidak manggung, ajang Road to Soundrenaline Padang menjadi awal manggung grup band yang telah terbentuk sejak tahun 1993 lalu. Di Padang, Koil menampilkan 12 lagu dalam durasi 50 menit. Para pecinta musik rock Kota Padang spontan lompat.

Untuk persiapan tampil di Padang yang juga merupakan perdana kali dilakukan Koil, Otong sang vokalis mengatakan, tidak mempunyai persiapan khusus. "Kami hanya bangun pagi terus berenang selama 3 jam dan main di pantai" ungkapnya. Menurutnya, Padang  menyenangkan dan tidak tau ada pantai.

Grup Koil juga terkesan dengan Kota Padang yang indah dan tenang tidak seperti Jakarta dan Kota lainnya. Namun menurut Otong, meski makanannya enak-enak, Ia takut kehilangan suara karena makanan Padang yang banyak mengandung minyak.

Setelah ajang Soundrenaline, Koil akan melanjutkan perampungan album terbaru mereka. Sebelumnya, Koil telah menelurkan 3 album full. Namun kapan waktu peluncurannya masih menunggu waktu.

Koil yang mengusung Genre musik rock metal industrial ini tampil habis-habisan di Padang. Tanpa adanya featuring, membuat Koil bisa berekspresi lebih.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download