Banjir Kanal Kembali Minta Korban
PDF Print E-mail
Selasa, 11 Juni 2013 | Padang. Aliran sungai banjir kanal kota Padang, kembali makan korban. Pasca hujan lebat yang mengguyur kota Padang sejak hari Senin (10/6) sore kemaren, seorang penangkap ikan atas nama Sugiono (33) warga RT.03 RW.08 Kel.Andalas, dinyatakan hilang terseret oleh air sungai banjir kanal andalas. Hingga kini, pencarian korban tersebut masih terus dilakukan, hingga pantai Purus Padang oleh tim KSB Kota Padang, SAR dan BPBD Damkar Kota Padang.

Ketua Forum KSB Kota Padang, Zulkifli mengatakan, bahwa korban dilaporkan hilang oleh 3 orang temannya yang sama-sama mengkap ikan di sungai banjir kanal Polamas Andalas sekitar pukul 8.30 pagi tadi. Menurut keterangan teman korban, Sugiono sebelumnya sama-sama menangkap ikan dengan jaring. Namun sekitar jam 22.00 tadi malam, Sugiono tidak kelihatan lagi, sedangkankan motor dan sendal yang Ia gunakan masih berada di lokasi. Sebelum melaporkan kehilangan, teman-teman Sugiono telah mencari di sekitar lokasi menangkap ikan dan kerumahnya, tetapi tidak di temukan.

Zulkifli juga menambahkan, korban telah dinyatakan hilang, setelah adanya kordinasi dengan tim BPBD Kota Padang, dengan melihat kondisi barang-barang bawaan korban yang di tinggal di lokasi korban terakhir berada.

Saat ini tim pencari terus melakukan pencarian, baik dengan menggunakan perahu karet maupun dengan penyelaman ke sungai. Melihat kondisi ini, warga sekitar banjir kanal juga ikut menyaksikan proses pencarian korban.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download