Sugianto Ditemukan 7 Mil Dari Pantai Purus Oleh Nelayan Bayang
PDF Print E-mail
Rabu, 12 Juni 2013 | Padang. Penangkap ikan yang hilang hari Senin (10/6) malam lalu di sungai banjir kanal kawasan Polamas Andalas, pagi tadi berhasil ditemukan sekitar jam 10.00 pagi. Korban yang hanyut saat menangkap ikan atas nama Sugiono (33 thn) ini, di temukan sudah tak bernyawa atau meninggal dunia.

Staf Operasional Basarnas Padang, Bambang Hermanto mengatakan, bahwa korban pertama kali di temukan oleh nelayan dari Bayang yang sedang menangkap ikan di tengah laut. Saat di temukan, posisi mayat Sugiono sedang mengapung diantara Pulau Toran dengan Pulau Bindalang atau 7 mil dari bibir pantai purus Padang. Saat mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut, Badan SAR Nasional kota Padang langsung menjemput korban untuk di bawa ke Posko BPBD Kota Padang ini kawasan GOR H.Agus Salim Padang.

Bambang juga menambahkan, setibanya di Posko utama, mayat korban langsung di larikan ke RSUP dr.M.Djamil Padang, untuk dilakukan otopsi sebelum di bawah ke rumah duka yang berada di RT.03 RW.08 Kel.Andalas. Menurutnya, meski tubuh korban sudah mengeluarkan bau yang tidak sedap, namun masih dalam kondisi utuh. Ia mengatakan, mayat tersebut hanya rusak pada bagian kulit, karena sudah mulai mengelupas.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu