Data Blsm Tak Akurat, Warga Segel Kantor Lurah
PDF Print E-mail

Rabu, 03 Juli 2013 | Padang. Puluhan warga kelurahan Lambung Bukit kecamatan Pauh kota Padang, menyegel kantor lurah dan mengusir karyawan kelurahan. Hal ini disebabkan, karena warga terlambat selama 3 hari menerima BLSM. Selain menyegel kantor lurah, warga ini juga mengamuk karena dari 1362 kk, hanya 347 kk yang mendapatkan BLSM.

Puluhan warga ini mengamuk dan mendatangi kantor lurah Lambung Bukit, kecamatan Pauh kota Padang pagi tadi.  Warga ini mengusir seluruh staf kelurahan yang berada di dalam kantor dan melakukan penyegelan, dengan menutup pintu kantor dengan palang kayu.

Salah seorang warga Lambung Bukit, Ides mengatakan, warga ini mengamuk, karena sebagian besar masyarakat tidak mampu yang tinggal di kawasan tersebut tidak menerima BLSM. Menurutnya, dari 1362 kk, hanya 347 kk yang mendapat BLSM.

Selain itu, warga ini juga terlambat dalam mencairkan dana BLSM di kantor pos, karena tidak diberi tahukan oleh pihak kelurahan kapan jadwal pengambilan dana BLSM dikantor pos, yang seharusnya dijadwalkan 3 hari yang lalu. Warga menganggap, pihak kelurahan sengaja menutupinya dari warga.

Sementara itu, menurut lurah lambung bukit Yanusuar, keterlambatan dalam pemberitahuan pencairan dana BLSM ke warga, karena kurangnya tenaga dikantor kelurahan sehingga informasinya terundur.(RNS)

 

 

 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download