Semen Padang FC Siap Tempur Hadapi East Bengal
PDF Print E-mail
Rabu, 14 Agustus 2013 | Padang. Pasca libur lebaran, tim Semen Padang FC hari ini (14/8) di jadwalkan kembali menggelar latihan. Latihan perdana ini akan di fokuskan untuk mengembalikan stamina para pemain, sekaligus meramu taktik untuk menghadapi tim dari India East Bengal di ajang AFC Cup. Berdasarkan jadwal, tim Kabau Sirah akan menghadapi Bengal 17 September mendatang di Kalkuta India dan akan menjadi tuan rumah menghadapi lawan yang sama 25 September, di partai perempat final.

Manejer Tim Semen Padang FC. Asdian mengatakan, bahwa timnya sudah siap tempur untuk menghadapi wakil India tersebut, untuk dapat menjadi tim pertama Indonesia yang masuk ke putaran Semi Final AFC Cup. Bahkan untuk mematangkan tim, pihak manejemen pun sudah mengagendakan uji coba untuk tim Semen Padang FC, satu tim menghadapi tim dari Indonesia dan satu tim dari luar negeri antara tim Thailand dan tim Vietnam.

Asdian juga menambahkan, bahwa kondisi para pemainpun saat ini dalam kondisi fit dan on fire. Untuk itu Ia berharap, seluruh pemain dapat berangkat dan dimainkan pada saat pertandingan melawan East Bengal. Bahkan pada hari ini, Media Officer tim Semen Padang FC juga sudah di terbangkan ke India, untuk mengurus segala sesuatunya untuk pertandingan tersebut. Hal tersebut juga bertujuan, agar kejadian seperti pertandingan-pertandingan di luar negeri sebelumnya, dimana para pemain asing yang menjadi andalan tim Kabau Sirah tidak bisa dimainkan, tidak akan terjadi lagi pada pertandingan mendatang.

Sementara itu, Manejer Tim Semen Padang FC ini juga mengatakan, pada pertandingan di India nanti, para pemain juga akan langsung di dampingi oleh Gubernur Sumbar, yang di rencakan ikut memberi dukungan.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu