Pembangunan Stadion Semen Padang FC di Padang Pariaman Tinggal Menunggu Waktu
PDF Print E-mail
Rabu, 14 Agustus 2013 | Padang. Rencana Semen Padang membangun stadion sepak bola sendiri, ternyata bukan isapan jempol belaka. Proses penentuan lokasi stadion tersebut, saat ini sudah hampir di rampungkan.

Manejer Tim Semen Padang FC. Asdian mengatakan, bahwa untuk pembangunan stadion tersebut, hanya tinggal menunggu kecocokan harga tanah dan sertifikat kepemilikan tanah yang masih di pegang beberapa orang pemilik. Menurutnya, jika semuanya telah rampung, maka dalam dua bulan kedepan proses pembayaran tanah tersebut akan segera dilakukan.

Asdian menambahkan, stadion sepak bola yang akan di bangun diatas tanah seluas 6 Ha tersebut, di rencanakan akan dapat menampung 45 ribu penonton. Bahkan nantinya, selain lapangan sepak bola dan parkiran yang luas, kawasan yang berada di Ketaping dekat Bandara Internasional Minangkabau Kab.Padang Pariaman itu, juga akan di lengkapi sarana Bisnis Centre. Tidak itu saja, lahan yang akan di beli seharga 2,5 Miliar rupiah tersebut, nantinya juga dapat di fungsikan sebagai tempat konser musik, untuk dapat menambah pemasukan bagi Tim Kabau Sirah.

Manejer Semen Padang FC ini juga mengatakan, pembangunan stadion yang sudah memiliki master plan tersebut, juga telah mendapatkan dukungan penuh dari Pemerintah Kab.Padang Pariaman. Bahkan menurutnya, Bupati Padang Pariaman juga telah menjamin akan mempercepat segala proses perizinan yang dibutuhkan dan juga akan membangun akses jalan menuju kawasan stadion tersebut.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download