UKM Award Ajang Motivasi Pengusaha
PDF Print E-mail
Jum'at, 30 Maret 2012 | Padang. Ketua Dewan Kerajinan Daerah (Dekranasda) Sumbar, Ny Nevi Irwan Prayitno mendukung kegiatan UKM Award 2012 PT Semen Padang, 6-7 April di Pangeran Beach hotel.

Ajang ini bisa menjadi motivasi bagi para pengusaha UMKM di Sumbar untuk terus berkembang dan meningkatkan kualitas. Jangan takut bersaing karena persaingan itulah UMKM di Sumbar bisa benar-benar teruji.

“Kami akan fasilitasi kehadiran stan 19 kabupaten/kota di Sumbar untuk tampil pada UKM Expo,” kata Nevi Irwan Prayitno, kepada Padang Ekspres, kemarin.

Direktur Keuangan PTSP, Epriliyono Budi mengatakan, latar belakang UMKM Award ini sebagai bentuk komitmen yang tinggi dari PT SP dalam membantu tumbuh-kembangnya UMKM di Sumbar melalui Program PKBL-nya. Hingga saat ini PT SP memiliki ribuan UMKM binaan tersebar di seluruh kabupaten/ kota di Sumbar.

“UKM Award ini, kedua kalinya digelar. UKM award ini, penghargaan terhadap UMKM Sumbar yang berprestasi yang dibina PT Semen Padang serta tokoh-tokoh yang berjasa dalam pengembangan UMKM Sumbar,” kata Epriliyono seraya mengatakan sebanyak 27 UKM bersaing dalam UKM Award.

Dalam rangkaian HUT ke-102 PT Semen Padang itu akan digelar Workshop Kewirausahaan bagi Calon Mitra Binaan PT Semen Padang, UKM Expo dengan peserta Industri Kreatif Khas Sumbar terkait dunia pariwisata, seminar tentang Pentingnya Industri Kreatif dalam Mendukung Pariwisata Sumbar, Bedah Buku 101 UKM Binaan PT Semen Padang, dan Malam Anugerah UMKM Award PT Semen Padang 2012.( Doc : Padeks )
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu