Wagub Sumbar Izinkan SKPD Gunakan Mobnas Selama Masa Libur Akhir Tahun
PDF Print E-mail
Senin, 24 Desember 2012 | Padang. Wakil Gubernur Sumatera Barat tidak akan mempermasalahkan, penggunaan mobil dinas pada saat masa libur dan cuti bersama. Hal ini disebabkan, karena jelang akhir tahun 2012, masa libur dan cuti bersama cukup panjang, yang akan membuat banyaknya mobil dinas berkeliaran, tanpa ada urusan yang berkaitan dengan kedinasan.


Wagub Sumbar Muslim Kasim mengatakan, bahwa penggunaan mobnas tersebut tak perlu di permasalahkan, karena banyak para pejabat dan PNS yang sudah mengabdikan dirinya sebagai abdi negara. Sehingga menurutnya, jika para PNS tersebut menggunakan mobnas, hal ini adalah sesuatu yang wajar.


Wagub juga menambahkan, jika pelarangan penggunaan mobnas adalah untuk melakukan efisiensi anggaran, maka hal ini tidaklah tepatnya. Menurutnya, efisiensi anggaran tersebut lebih baik di perbaiki dari segi kebijakan yang salah yang sering dikeluarkan.


Selain itu MK juga mengatakan, jika kendaraan tersebut tidak di bawa pulang oleh para pejabat dan PNS, maka dikhawatirkan kendaraan tersebut akan mengalami kerusakan karena tidak di gunakan selama masa liburan dan cuti bersama.(RNS)
 
Untuk dapat mendengarkan radio ini anda harus menginstall flash player klik disini untuk download
pupupu