Breakfast Talk with Arlin Teguh: Developing Meaningful Partnership

Kamis, 28 Maret 2024 pada 04:34

Awali pagi Anda bersama Breakfast Talk with Arlin Teguh. Hari ini, 10 September 2018 membahas tentang Developing Meaningful Partnership

Classy People, jika Anda ingin berjalan cepat, jalanlah sendiri, tapi jika Anda ingin berjalan jauh, jalanlah bersama.

***

Ketika seseorang bekerja sendiri, dia akan lebih mudah terserang kelelahan. Fungi orang lain ada bersama saat bekerja, bukan hanya sebagai partner tapi juga dapat menimbulkan energi sendiri. Karena ketika kita berjalan jauh, kita butuh energi yang lebih besar.

Di dunia ini, tidak ada yang positif dan negatif sampai kita menciptakan maknanya dalam kehidupan kita. Kita berpikir negatif dengan lingkungan, karena kita membandingkannya dengan sudut pandang keinginan kita atau sudut pandang ideal dalam kehidupan kita.

Ternyata, manusia tidak hanya membutuhkan teman yang semata-mata mengiyakan atau men-support saja, tapi juga butuh seorang teman yang bisa men-challenge, memberikan pandangan baru, bahkan menegur ketika temannya salah.

Seorang teman adalah orang yang bisa menjaga temannya dari belakang, memperbaiki ketika salah, dan berjalan beriringan bersama untuk mencapai tujuan.

***                                                    

 (rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters