Get Rich With Prof. Yasri: Zana Fauziah Owner Usaha Khazana

Sabtu, 27 April 2024 pada 07:58

Pada Program Morning Talk hari ini, Rabu 07 Februari 2018, Radio Classy FM Padang mengundang Zana Fauziah owner usaha Khazana dalam Get Rich With Prof. Yasri.

 Saat ini Zana Fauziah masih berstatus mahasiswa. Ia memulai usahanya sejak 2 tahun terakhir, berbekal latar belakang pendidikannya di Jurusan Tata Busana. Ia mendirikan usaha Khazana yaitu merancang dan menjahit busana. Nama Khazana berasal dari Khalifah dan namanya. Usahanya ini dimulai saat ia duduk di Semester 4 tahun 2014. Sementara brandnya didirikan pada 15 Februari 2016. Zana sendiri lebih tertarik merancang pakaian untuk pesta atau kondangan, disamping pakaian-pakaian lainnya.

Menurut Prof Yasri, usaha Khazana tersebut prospektif karena orang tentu ingin tampil menawan, apalagi di depan orang lain. Ketika pakaian yang dikenakan terlihat bagus maka akan memberikan kesenangan dan pandangan yang menarik bagi orang lain. Tapi sayangnya, bisnis ini juga memiliki banyak pesaingnya. Untuk itu, sebagai pembisnis kita harus memiliki diferensiasi sebagai kunci untuk berkembang. Selan itu, manfaatkan sumber daya yang dimiliki untuk dikembangkan, tapi tetap harus profesional dalam berbisnis.

 (rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters