Millenials: No Smarthephone Challenge

Jumat, 29 Maret 2024 pada 06:01

Classy People, dalam seminggu kemarin Classy FM memberikan tantangan buat para Milenials, yaitu tidak menggunakan smartphone selama 1 minggu dalam “No Smartphone Challenge”.

Jadi dalam 1 minggu, mereka yang ikutan challenge tidak diperbolehkan menggunakan sosial media apapun dan hanya diperbolehkan telepon dan sms, alias balik ke handphone jadul bukan smartphone. Syaratnya harus Millenials karena kalau Baby Boomers mungkin puasa gadget sekalipun gak masalah.

Menurut data dari produser, ada 20 orang yang terdata sebagai millenials yang berani ikut tantangan, tapi belum sampai 1 minggu banyak juga yang nyerah duluan. Alasannya macam-macam; mulai tugas kuliah banyak dan lebih gampang nyarinya di internet, ada kerjaannya yang butuh terhubung dengan sosial media, ada nunggu jadwal ujian di grup WA, ada lagi yang bilang rasa bagai dipenjara, ketinggalan banyak info kalo ga aktifin paket internet, dan lain-lain.

Tapi ada satu orang yang berhasil melewati tantangan full 1 minggu tanpa smartphone dalam “No Smartphone Challenge”, yakni  Jusdela Prima Putri.

(rewrite : Wici Elvinda Rahmaddina)

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters