Classy People, Yuk Cermati Program Radio Classy FM di Aplikasi Vidio

Kamis, 25 April 2024 pada 12:10

PADANG, KLIKPOSITIF – Hai Classy People, yuk cermati program Radio Classy FM di aplikasi Vidio.com. Anda bisa menggunakan kata kunci (keyword) “Classy FM” di aplikasi ini sejak 18 Juni 2022. Vice President Radio Classy FM, Freddy Risnandar mengatakan, ini salah satu bentuk terobosan yang dilakukan Radio di ere industri 4.0.

“Ini salah satu terobosan kita dalam dunia radio, sehingga pendengar tak hanya mendegar via streaming, tapi juga melalui platform digital lainnya, sehingga masyarakat atau pendengar punya pilihan yang banyak,” katanya saat dihubungi di Padang, Senin, 20 Juni 2022.

Ia mengucapakan terima kasih kepada tim radio yang sudah bekerja keras untuk sampai di titik ini. “Kita di tim memenuhi semua kriteria dan syarat yang di syaratkan untuk bisa masuk ke platform digital tersebut,” katanya.

Menurutnya dengan merambah ke dunia digital, secara tidak langsung menambah peluang bagus untuk Radio dikenal di seluruh dunia dan juga menambah penghasilan di finansial. “Ini karena banyak porsi iklan yang bisa kita tawarkan ke klien juga beragam, sehingga ada pendapatan yang bisa kita dapatkan karena jelas terukur,” paparnya.

Selain itu, nantinya juga akan di posting program resonansi jiwa versi video, yang sebelumnya ada versi audio. “Segera ini akan kita tayangkan karena ini masuk dalam target kita. Saat ini tim sedang menyiapkan,” paparnya.

Freddy menambahkan, dengan masuk ke platform digital lainnya, ini juga tantangan bagi Classy FM kedepan untuk lebih baik lagi dalam menyajikan program-program terbaik. Ia juga berharap nantinya juga bisa bergabung di platform lainnya yang ada. Sebelumnya, Radio Classy FM sudah ada di Playstore, Appstore, dan Spotify. Selain itu, beberapa program menarik juga selalu di unggah di kanal Youtube Classy 103.4 FM Padang.

Vido.com merupakan layanan pengaliran video yang didirikan pada 15 Oktober 2014 oleh Adi Sariaatmadja. Sebelumnya dimiliki oleh Kreatif Media Karya, sekarang dimiliki oleh PT Surya Citra Media Tbk, keduanya merupakan anak perusahaan Emtek.

Ads #1
Weekly Programs
Program Jam
The Broadcasters